Dompu, NTB, CNN Indonesia.id – Guna meningkatkan kualitas pelayanan baik kepada masyarakat maupun warga binaan oleh pegawai, kamis pagi (12/9/24) sekitar pukul 09.15 Wita, pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kanwil Kemenkumham NTB menyelenggarakan Pelatihan Budaya Tata Nilai PASTI dan BerAKHLAK.
Plh. Kepala Lapas Kelas IIB Dompu, Mustamin yang didampingi oleh pejabat struktural menyampaikan, Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan materi bagaimana cara memberikan standar pelayanan yang baik sesuai Tata Nilai PASTI dan BerAKHLAK kepada masyarakat utamanya kepada warga binaan.
Lanjut Plh.Kalapas Dompu berpesan, kepada seluruh pegawai yang mengikuti kegiatan agar bisa menyimak dengan baik sehingga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan warga binaan.
ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT
“Pelayanan yang berkualitas atau pelayanan prima merupakan pelayanan terbaik yang mesti dipenuhi sebagai sebuah standar pelayanan,” imbuhnya.
Dengan memberikan Pelayanan yang prima kepada masyarakat dan warga binaan, tentunya dapat memberikan citra positif dan mengangkat nama baik pribadi maupun organisasi Lapas Kelas IIB Dompu, tandas Mustamin.
Kegiatan pelatihan tersebut berlangsung lancar dan sukses sampai selesai, pungkas Plh. Kalapas Dompu via humas, Kamis (12/9/24). Jurnalis, Rdw/ddo.