Launching Roya Layanan Lima Menit serentak pada Senin, 02 Juni 2025 pada Kantor Pertanahan Kabupaten dan Kota Se-Jawa Tengah.
Inovasi Layanan Pertanahan Terbaru ini tentunya diinisiasi oleh Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Tengah, Lampri, A.Ptnh.,S.H.,M.H. Diusungkannya tema “Mari Mewujudkan Layanan Pertanahan yang Semakin Ramah dan Efisien”, sebagai bentuk komitmen untuk mewujudkan pelayanan publik yang semakin cepat, efisien, dan ramah. Dengan laumchingnya RALALI ini kedepannya akan mempermudah penyelesaian Roya Masyarakat dengan cepat, efisien serta penghapusan hak tanggungan atas tanah dengan mudah.
RALALI atau Roya Layanan Lima Menit adalah program yang dilaksanakan di Kantor Pertanahan, yang bertujuan untuk memberikan layanan prima kepada masyarakat dengan waktu yang efisien. Pelaksanaan program ini dibahas dalam rapat khusus yang dipimpin oleh Kepala Subbagian Tata Usaha dan Kepala Kantor Pertanahan. Program ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan dan mendukung pembangunan nasional.
Dengan sinergi yang kuat dan semangat transformasi layanan, Kanwil BPN Provinsi Jawa Tengah, terus mendorong percepatan reformasi birokrasi dan layanan pertanahan yang prima.
#RALALI
#RoyaLimaMenit
#JeparapastiBISSA
#BPNProvJateng
#KementerianATRBPN
#MelayaniProfesionalTerpercaya
















